200 kata kata bijak fiersa besari quotes

4

Sekarang lagi ngtrendnya quotes ,kata kata bijak dan caption bijak yang membuat warna warni status atau story media sosial . Siapa yang tidak kenal Fiersa Bersari  pencipta lagu “waktu yang salah” .

Pria yang kerap di sapa “Bung” itu selalu membuat kata kata bijak tweet di akun twitter dengan quotes romantis yang bisa kamu buat untuk refrensi buat ngodein gebetan loh .

Berikut tweet romantis dari pencipta lagi Fiersa Bersari waktu yang salah lirik , siap siap baper ya ..

“Kita Hanya setumpuk momen tanpa pernah jadi komitmen”.” – Fiersa Besari

 

“Kita semua memiliki pilihan dalam hidup. Sebisa mungkin jangan memilih untuk jadi orang jahat, apalagi jadi orang jahat yang goblok.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Bagi saya, lebih terhormat mereka yang berdiri di pinggir jalan demi mengais rezeki daripada orang-orang sok moralis yang kerjaannya memaksakan kebenaran sambil menyalah-nyalahkan prinsip hidup orang lain.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

“Kita adalah sepasang “pernah” yang tidak bisa jadi “akan” sekumpulan cerita indah yang harus menjelma kenangan.” – Fiersa Besari

“Cara terbaik untu nanggepin orang yang udah nyakitin kita adalah enggak nanggepin sama sekali (karena lawan dari cinta bukan benci,tapi cuek).” – Fiersa besari celengan rindu kata kata

fiersa-bersari-quotes

“Berantem-kangen-ngalah-berantem-kangen-ngalah adalah jalan ninjaku.” – Fiersa Besari

“Memiliki gelar mungkin penting. Tapi yang lebih penting adalah memiliki ilmu yang bermanfaat bagi manusia lainnya.” – Fiersa Besari

fiersa-bersari-quotes

“Setiap hari mencoba bikin kamu bahagia,sampai saya lupa kalau saya sendiri enggak bahagia.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Yang jadi simpanan itu uang bukan orang.” – Fiersa Besari kata kata bijak

 

“Cuma karena kamu enggak kena, bukan berarti enggak ada.” – Fiersa Besari

 

“Sedang ada di persimpangan, antara tinggal atau tinggalkan. Dua-duanya sama-sama sakit.” – Fiersa Besari

 

Baca Juga : 100 Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Menertawakan keributan di sana-sini tanpa kusadari bahwa lelucon sebenarnya adalah hidupku sendiri yang tidak jelas arah dan tujuannya.” – Fiersa Besari

 

“Tidak pernah dipamerkan, Bukan berarti tidak ada.” – Fiersa Besari

“Percuma jago menyusun meses jika menyusun rencana hidup saja tidak bisa.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Negara suka melawak tapi rakyatnya enggak ada yang ketawa.” – Fiersa Besari

 

“Apalagi alasan bertahan kalau orangnya aja udah enggak mau ditahan?.” – Fiersa Besari

 

“Menaruh harapan tidak perlu berlebihan ,berapa rencana baik harus bertemu kenyataan buruk.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“kamu menyebalkan. Tapi hidup akan lebih menyebalkan tanpa kamu.” – Fiersa Besari

 

“Lelaki dan perempuan bisa jadi sahabat. Tetapi di satu titik, mereka akan jatuh cinta pada satu sama lain. Mungkin sementara, mungkin di waktu yang tidak tepat, mungkin terlambat, atau mungkin selamanya.” – Fiersa Besari kata kata

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Kamu sedih dan saya enggak bisa apa-apa adalah hal yang sangat menyebalkan.” – Fiersa Besari

 

“Waktu masih sendiri, kamu tinggalkan sendiri. Waktu udah berdua, kamu suruh mendua. Waktu masih ada, kamu enggak pernah ada. Waktu udah enggak ada, kamu mengada-ngada. Enggak usah ngomongin hati kalau kerjaanmu masih mainin hati.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Ternyata, bangun lebih pagi adalah pembunuh gerutu. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, setampuk lamunan, dan secarik rindu.” – Fiersa Besari

 

“Ternyata memang benar, ketika pujian membuat seseorang besar kepala, ia tidak lagi besar hati untuk menerima saran.” – Fiersa Besari

 

“Kita butuh rencana, biar hubungan enggak jadi bencana.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Enggak usah berang kalau enggak bisa bareng. Enggak perlu marah kalau enggak bisa searah. Toh, dia bikin kamu belajar, meski dengan cara kurang ajar.” – Fiersa Besari

 

“Pura-pura semuanya baik-baik
aja juga rasanya kurang baik.
Karena mestinya yang terbaik
bilang kalau lagi enggak baik.” – Fiersa Besari

 

“Cuma punya hak mencuri hatinya,Enggak punya hak mencari orangnya.” – Fiersa Besari

 

“Dalam hidup yang penuh dengan ketidakpastian, setidaknya kamu pastikan status kita apa” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Orang berjalan aja butuh istirahat, apalagi kamu yang siang malam berjuang ngebahagiain orang lain. Enggak ada salahnya kok berhenti sejenak. Asal enggak lupa untuk kembali melangkah.” – Fiersa Besari

 

“Orang-orang mendadak jadi ahli perihal bidang-bidang yang baru saja mereka googling. Mahapintar dengan segala kesoktahuannya.” – Fiersa Besari

 

“Tinggal di negara yang sakit, kami harus menjaga diri kami tetap waras.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Tampaknya kita lupa bersenang-senang dengan cara-cara yang sederhana.” – Fiersa Besari

 

“Masalahmu terlalu panjang.
Sumbumu terlalu pendek.” – Fiersa Besari

 

“Kalau enggak keberatan berarti ringan.” – Fiersa Besari

fiersa-bersari-quotes

Baca Juga : Susah tidur itu bahaya ! 5 Tips mengatasi susah tidur .

 

“Jalanan kota semakin ramai dari hari ke hari. Pada akhirnya—mirisnya—rasa takut akan dikalahkan oleh rasa bosan.” – Fiersa Besari

 

“Yang menggebu-gebu kini keinginan untuk menggabrukmu.” – Fiersa Besari

 

“Berani bilang bahwa kita takut lebih baik daripada takut bilang bahwa kita berani.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

“Kamu adalah matematika paling rumit. Aku bisa menambahkan, mengurangi, mengalikan, bahkan membagimu, tapi kamu tetap satu.” – Fiersa Besari

 

“Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar? Tangan siapa yang tak melepas? Kuyakin aku. Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku, tak pernah lelah menanti. Karena kuyakin kau akan kembali.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

 

“Gelap, di dalam tanya
Menyembunyikan rahasianya
Letih kehabisan kata
Dan kita pada akhirnya diam.” – Fiersa Besari
.
“Rindu yang jatuh di kamarku
Hanyalah rindu yang datang padamu
Bertanya mengapa kita
Masih di sini tersenyum.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

“Kita butuh empati, lebih dari penghakiman. Butuh berbagi pendapat, lebih dari penghukuman. Butuh solusi, lebih dari sekadar kritik dan makian. Karena, yang lebih menyedihkan dari melihat seseorang yang berbuat kesalahan, adalah melihat orang-orang memaki seseorang yang berbuat kesalahan.” – Fiersa Besari

 

“Tapi, sehebat-hebatnya pengkritik, takkan berani mengkritik pasangan yang sedang sensi. Percayalah, saya sudah mencoba, dan hasilnya buruk.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes

“Lebih baik bilang duluan, daripada keduluan orang lain.” – Fiersa Besari

 

“Tidak ada pencinta dalam senior atau junior. Semua sama di mata semesta; sama-sama harus mawas diri, sama-sama harus rendah hati.” – Fiersa Besari

 

fiersa-bersari-quotes (1)

“Kalau sampai tenggelam, cari jalan untuk naik ke permukaan. Kembali bernapas, lalu temukan daratan. Jangan sampai mengambang tak tentu arah.” – Fiersa Besari

 

“Kalau pacarmu terus-terusan kau bentuk menjadi sesuai imajinasimu; kau paksa ia menjadi apa yang kau mau; kau larang ia mengejar impiannya, bukankah lebih baik kau berpacaran dengan dirimu sendiri saja?” – Fiersa Besari

 

“Sebuah pertemuan anak-anak manusia yang sedang kasmaran akan selalu terasa singkat, sepanjang apa pun waktu yang dihabiskan.” – Fiersa Besari

 

Kamu terlalu banyak tamu untuk aku yang cuma mau kamu.” – Fiersa Besari

 

“Aku mau sama kamu tapi kalo kamu maunya sama aku yaudah gapapa.” – Fiersa Besari

“Lahir, di bumi Besar, di bumi Hati, di kamu” – Fiersa Besari

 

“Waktu kecil kesal kalau tidak di ajak main,Sudah besar kesal kalau cuma di buat main main” – Fiersa Besari

 

“Pulang nak, ibumu di rumah tau kamu sudah bersusah payah agar selalu terlihat menarik tapi tetap saja tidak ada yang tertarik.” – Fiersa Besari

 

“Kadang suka bingung mau beli ini dulu atau yang itu dulu Setelah dipikir-pikir lagi ternyata bukan bingung mau beli yang mana, tapi mau beli semua uangnya mana.” – Fiersa Besari

 

“Kirain enggak akan ketemu kawan yang manis di depan nusuk di belakang. Bisa-bisanya Anda berbisa.” – Fiersa Besari

 

Enggak apa-apa ibadahnya berjauhan dulu. Doa yang enggak beramai-ramai pun, kalau Tuhan mengehendaki, bakal dikabulkan.” – Fiersa Besari

 

“Biar mereka aja yang sibuk memecah belah dan marah-marah. Kita fokus saling menjaga satu sama lain. Virus jahat, kamu enggak usah ikutan jahat.” – Fiersa Besari

 

“Di antara buruknya hari-hari, kamu yang bikin saya semangat bertahan hidup . Jangan dulu mati, kita.” – Fiersa Besari

 

“Stay away from the crowd. Stay at home until it gets better. Stay with me for the rest of your life.” – Fiersa Besari

 

“Seperti hidup dalam film, tapi tak menjadi pemeran utama.” – Fiersa Besari

“Saatnya mengurung diri, mengangkat gitar yang berdebu, kembali mencatat lirik. Atau mungkin menyalakan laptop lagi, melanjutkan naskah yang sudah lama terhenti . Terlalu asyik di luar. Lupa bahwa rumah pun tempat yang menyenangkan.” – Fiersa Besari

 

“Saatnya mengurung diri, mengangkat gitar yang berdebu, kembali mencatat lirik. Atau mungkin menyalakan laptop lagi, melanjutkan naskah yang sudah lama terhenti . Terlalu asyik di luar. Lupa bahwa rumah pun tempat yang menyenangkan Atau, jika sudah terlalu penat pun, banyak buku yang belum dibaca; pun Netflix yang dibayar tiap bulan tapi jarang dinikmati . Mari menjauh seperti dulu. Terasing. Kau dan aku.” – Fiersa Besari

 

“Padahal sedang semangat-semangatnya. Tapi, apa mau dikata. Beberapa hal memang harus terhenti di saat-saat seperti ini – Fiersa Besari

 

“Saat-saat kayak gini seharusnya kita bersatu, saling support sebagai sesama manusia. Musuh kita adalah virusnya. Malah disangkutpautkan sama politik. Ada-ada aja dah anjing– Fiersa Besari

 

“Saya bukan seseorang yang pandai bicara saat kawan sedang berduka cita. Tapi, kalau kamu butuh apa pun, saya ada”– Fiersa Besari

 

“Bahwa kebiasaan menghafal itu tidak menambah kecerdasan, malah menjadikan saya bodoh, mekanis, seperti mesin”– Fiersa Besari

 

“Dulu kayaknya gampang banget cerita soal masalah yang dihadapi. Sekarang berasa takut di-judge. Terus kepikiran, “Ah palingan juga cuma disuruh ibadah dan bersyukur.” Seakan-akan enggak ada yang benar-benar mendengar. Akhirnya cuma diam; menimbun; sampai suatu hari meledak”– Fiersa Besari

 

“Rambutku hanya mengembang sampai beberapa jam setelah sampoan. Setelahnya kayak dompetmu: tipis”– Fiersa Besari

 

 


Semoga Quotes-Quotes dan kata kata bijak dari Fiersa Bersari bisa menginspirasi kita semua , Terima kasih .

4 Comments
  1. […] Baca Juga : 200 kata kata bijak fiersa besari […]

  2. […] Baca Juga : 200 kata kata bijak fiersa besari […]

  3. […] Baca Juga : 200 kata kata bijak fiersa besari quotes […]

  4. […] Jika kamu ingin lebih banyak quotes dari fiersa besari silahkan kunjungi : 200 kata kata bijak fiersa besari quotes […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.